pasang banner
pasang banner
pasang banner

Thursday, May 17, 2018

Cerita Panas Suami Istri di Ranjang


 Namaku Ridwan (29 thn), aku tinggal dijakarta, oekerjaanku yaitu seseorang IT di sebagian perusahaan swasta di jakarta, semarang serta bandung. Karna pekerjaanku jadi wiraswata diluar kota-kota jakarta aku seringkali pergi keluar kota. Bahakan kadang-kadang aku cuma 1 atau 2 haru tinggal di rumahku.



striku bernama Fitri (25 thn) lulusan satu diantara perguruan tinggi swasta di jakarta. Aku dikarunia seseorang putera yg tengah lucu-lucunya bernama yogi (1, 5 thn). Ditengahnya kesibukanku yg teramat begitu tersebut aku kerapkali tdk dapat penuhi keinginan seks istriku.



Sdh nyaris tiga th. aku menikah dengan istriku yg senantiasa diliputi rasa bahagia serta lumayan berkecukupan. Hari-hari kami senantiasa kami lakoni dgn indah, aku bersukur sekali nyatanya Tuhan begitu baik padaku, hingga aku memperoleh istri yg betul-betul begitu sayang serta penuh pengertian. Tiap-tiap aku menginginkan minta terkait seks dgn istriku, dia tdk menampik serta bahkan juga senantiasa memberikanku kenikmatan yg tdk digambarkan dgn kalimat.



Walau aku sendiri jg sdh berupaya semaksimal mungkin saja utk penuhi kenikmatan sexual istriku. Setiap kali terkait aku senantiasa ajukan pertanyaan serta berdiskusi mengenai permainan seks kami, hingga kami dapat sama-sama mengerti kekurangan kami semasing. Bahkan juga kemudian istriku umumnya memohon terkait seks sekali lagi hingga berulang-kali dalam satu malam.



Hingga disuatu hari istriku mengeluh padaku, mengenai profesiku yg senantiasa meningalkan tempat tinggal hingga berhari-hari. Walau sebenarnya istriku menginginkan sekali rasakan kehangatan belaianku yg sampai pada akhirnya hingga terkait seks. Namun ingin bagaimana sekali lagi, aku tetaplah susah terima hasratnya, karenanya yaitu sdh jadi kemungkinan tanggaung jawab ku dalam profesiku ini. Aku sdh memberi pengertian baik-baik pada istriku, meskipun selanjutnya istriku tahu dgn kondisiku ini. Namun tetaplah saja aku tdk tega.

Aku tahu tentu bila istriku begitu setia padaku, karna istriku yaitu istri yg patuh pada agama. Tiap-tiap keluar tempat tinggal dia senantiasa melindungi pandangannya, tidak lupa dia sellau kenakan jilbabnya saat keluar dari tempat tinggal. Banyak rekanku katakan bila istriku itu begitu cantik, tingginya 160 cm/152 kg, kulit putih serta berwajah seperti maudy kusnaedi, terlebih toketnya mnotok banget dgn ukuran 36b. aku paling sukai meremas serta mengisap toketnya, tdk ada bosan-bosannya meskipun hampIr setiap hari aku meremasnya.



Hari makin hari, bln. makin bln. selalu berlalu, aku lihat istriku yaitu tipe wanita yg gampang sekali terangsang serta nafsunya susah dikendalikan apabila di atas ranjang. Dia senantiasa sekuat tenaga melepas keinginan sexnya bila ku pulang kerumah, tdk siang maupun malam, hari-hariku senantiasa tdk terlepas dari kata seks. Aku maklumi karna aku cuma pulang sehari dalam satu minggu. Ditengah kegalauanku akupun mendiskusikan problem ini pada istriku.



Selalu jelas akupun begitu kerepotan melayani nafsu seks istriku yg menurut saya

“sangat gila” karna aku fikir aku jg menginginkan sekali menggunakan sehari in di rumah utk istirahat.

Sesudah aku berdikusi cukup lama dgn istriku baru aku ambil rangkuman kalau dia cukup menanggung derita dgn kepergianku. Dia senantiasa melampiaskan keinginan sexualnya dgn lakukan mastrubasi dgn tangannya. Aku tdk habis fikir mengapa ini dapat berlangsung, kasian sekali istriku. Tp bagaimanapun jg istriku tdk selingkuh dgn pria manapun untuk kesetiannya terhdap aku.



Pada akhirnya aku mempunyai ide yg cukup hilang ingatan utk menuruti hasrat istriku ini, ya memanglah ini cukup hilang ingatan serta tidak mematuhi kaedah agama. Namun ingin bagaimana sekali lagi ini sdh jadi kesimpulanku utk akhiri penderitaan istriku. Aku coba merayu istriku supaya melampiaskan sexnya pada orang yang lain yg dapat memuaskan dianya sepanjang aku tdk ada dirumah. Awalannya istriku menampik karna argumen agama serta memanglah tdk layak dianya dijamahi orang yang lain terkecuali aku.



Namun sesudah aku memberi pengertian dgn sebagian bebrapa kesepakatan yg mesti ditepati di antara kami berdua. Hingga selanjutnya kami menyetujui ide itu, dgn catatan istriku dapat bermain seks dgn cuma satu orang lelaki terkecuali diriku yg aku tentukan, diluar itu aku memberi peringatan padanya supaya janganlah sekali-kali memasukkan spermanya dalam memeknya.



Sesudah aku sebagian fikir aku sudah pilih sosok lelaki tampan dgn umur 20 th. bernama Heri, dia yaitu rekanan kerjaku saat kami masih tetap bekerja diperusahaan swasta pada satu tahun lebih yg lantas, dia jg sdh miliki istri serta dua orang anak, kebetulan sekali sekarang ini masih tetap nganggur. Segera saja aku mengajaknya berjumpa empat mata di satu tempat tinggal makan. Tanpa ada basa basi sekali lagi aku segera mengajaknya bekerja mulai jam 17 : 00 hingga 22 : 00 malam. Tugasnya cuma melayani serta penuhi keinginan sexual istriku. Namun terlebih dulu aku menginginkan sekali lihat bagaimana dia melayani istriku di atas ranjang dihadapanku.



Satu minggu lalu, sesudah aku pulang dari luar kota saya serta istri saya sdh ceck in di satu hotel di daerah matraman Jakarta Pusat pas jam 17 : 00 BBWI. Sedang Anakku sdh aku titipkan ke orang tuaku, saat ini aku tengah menantikan hadirnya Heri yg janjinya akan tiba pas jam 18 : 00. didalam kamar hotel itu, istriku kuperintahkan utk kenakan pakaian yg ketat serta sexy yg berniat aku belikan dari Bandung. Jangankan Heri, aku saja yg sdh seringkali lihat istriku masih tetap nafsu saat melihat istriku berdandan begini.



Sekarang ini istriku kenakan kaos putih ketat yg didalamnya cuma dibalut bra tidak tebal, sedang bawahannya kenakan rok bahan warna hitam yg panjangnya hingga selutut tp belahannya nyaris menunjukkan semua pahanya yg putih serta mulus. Bibirnya dipoles dgn lisptik warna transparan dgn rambut panjang terurai rapi diatas bahunya. Sebentar aku lihat berwajah demikian tegang manantikan kehadiran Heri, kadang-kadang aku menyentuh dadanya berdegap kencang tidak karuan menantikan bebrapa waktu yg menegangkan ini.



Selang beberapa saat, aku mendengar nada ketukan pintu, sesudah aku buka nyatanya benar Heri sdh datang. Aku persilahkan masuk serta sambil nikmati minuman dingin serta makanan kecil yg barusan kami beli.

Terlebih dulu aku ajukan pertanyaan pada istriku apakah istriku sukai pdanya, rupanya tanpa ada fikir panjang dia menjawab itu yaitu terserah saya, bila saya sepakat jadi dia jg menuruti perintah saya. Ya selanjutnya aku mempersilahkan Heri mendekati istriku di ranjang yg cukup lebar serta luas ini.



Jantungku berdebar-debar lihat istriku yg kelihatnnya terlihat tegang sesudah disentuh oleh tangannya Heri. Aku lihat Heri sosok pria yg lembut, dia tdk segera menyambar istriku dgn sentuhan-sentuhan yg menghadap di bagian sensitifnya. Awalannya Heri memeluk istriku yg duduk tersipu malu menghadap satu cermin yg terpampang di depannya. Heri memeluk kepala istriku dgn lembut walau aku saksikan istriku begitu kaku sekali.



Aku cuma duduk di samping kanan ranjang itu, memanglah agak jauh karna kamar hotelnnya jg cukup besar untuk ukuran utk 3 orang. Nampaknya aku saksikan Heri cukup sabar memeluk istriku, sembari mencunbu istrku, dia tdk sungkan-sungkan mengatakan kalimat yg tak tahu aku jg tdk mendengarnya. Berulang-kali pipinya di cium oleh Heri, tanpa ada canggung-canggung Heri jg coba menciumi tangan, leher, hidung serta jidatnya. Istriku cuma diam saja, pdahal bila aku main seks dgn istriku dia senantiasa rajin menciumi semuanya daerah kapalaku hingga air liurnya membasahi permukaan wajahku.

 Saat ini Heri coba mencium bibir istriku dgn lembut, kudengar dari terlalu jauh nada bercakan bibirnya yg sama-sama beradu. Aku saksikan istriku jg membalas ciumannya dgn kadang-kadang menggerakan tangannya di bahu Heri. Saat sebagian waktu ciuman, kelihatannya Heri sdh berani menggeraygi badan istriku, awalannya dari punggungnya hingga saat ini daerah toketnya, tangan kirinya seperti sdh menempel di toket kiri istriku. Dia coba meraba-raba sembari coba meremas-remas dgn lembut.



Aku terasa begitu menggairahkan lihat adegan ini, terlebih saat mereka berdua lakukan ciuman yg dahsyat, rasa-rasanya sdh sekian kali mereka mengerjakannya. Selang beberapa saat Heri melepas ciumannya serta ke-2 tangannya menghadap ke ke-2 buah toket istriku, dua tangannya coba meremas-remas toket istriku dgn beragam jenis macam.

Istriku cuma tampak pasrah saja, ke-2 tangannya ada dibelakang pinggangnya utk menahan serangan badannya. Heri sdh tidak sabar utk buka kaos dipakai istriku, dia menarik ke-2 tangan istriku ke atas serta membukakan kaosnya, yg setelah itu buka kancing bra. Ouwww.. rupanya toket istriku sdh terpampang terang tanpa ada sehelai benagpun dihadapan Heri yg kelihatannya sdh bersiap-siap melahap toket istriku.



Saat ini istriku tidur terlentang ikuti arahan Heri, tanpa ada sangsi sekali lagi Heri melahap toketnya. Tidak henti-hentinya mulutnya menjilat-jilat putingnya sembari meremas-remas toketnya. Istriku cuma dapat memegang kepala Heri dgn menahan kenikmatannya. Desahan-desahan kecil mulai terkuak dari mulutnya, ya memanglah istriku paling sukai dijilati toketnya, itu adalah rangsangan yg hebat sebelumnya lakukan ml. saat toketnya selalu dihisap, dijilat serta diremas-remas oleh Heri matanya mulai lihat kea rah ku, aku tidak tau apa yg menginginkan dia katakan, tentunya dia sekarang ini mersakan rangsangan yg hebat.



Cukup lama Heri kuasai peyudara istriku, pada akhirnya saat ini Heri buka rok istriku dgn cepat, lantas tanpa ada sangsi sekali lagi dia buka celana dalam istriku. Ouww pengalaman yg begitu menraik saat semua badan istriku terpampang terang tanpa ada sehelai benangpun dihadapan Heri. Hatiku berdebar-debar menantikan apa reaksi Heri setelah itu. Opsss kelihatannya Heri buka lebar-lebar paha istriku, dan……………. betul-betul aku tdk menygka dia mulai menjilati memek istriku yg kelihatannya sdh basah karna rangangan yg demikian hebat.

Baru saja Heri menjilati memek istriku, saat ini istriku mendesah hebat, ke-2 tangannya mulai mengepaal keras. Kepalanya mulai bergerak tidak karuan, kulihat matanyapun sdh tidak dapat lihat peristiwa ini. Namun walau begit, istriku masih tetap saja mengatakan-nyebut namaku saat mendesah hebat.



Aku suka rupanya istriku dapat rasakan apa yg dia kehendaki, ini yaitu bukti rasa cintaku kepadanya. Saat ini aku lihat muka Heri betul-betul terbenam di ke-2 belah selangkangan istriku, karna paha istriku selalu mengggelinjang tanpa ada arah mejepit kepala Heri yg tengah isbuk mengisap memeknya.

Sesudah permainan ini, Heri bangun dari ranjangnya, lantas dia buka semuanya pakainannya hingga dia betul-betul telanjang dihadapan istriku. Ku saksikan k0ntolnya cukup besar, walau tidak jauh ukurannya dibanding dgn k0ntolku. Rupanya Heri sdh tdk sabar menginginkan memasukkan k0ntolnya dalam memeknya. Dalam keadaan yg agak lemas, istriku menwarkan utk mengisap k0ntolnya, namun Heri menampiknya tak tahu argumennya apa..



Heri saat ini sdh ada dimuka ke-2 selangkangan istriku, terlihat istriku cuma berposisi terlentang menghadap Heri yg tengah duduk sembari memoles-moles k0ntolnya. Barusan Heri merenggangkan selangkangan istriku serta menginginkan memasukkan k0ntolnya. Istriku segera menyebutku utk menghampirinya.



Segera saja aku hampiri istriku itu meskipun tak tahu apa yg dia kehendaki. Saat ini aku duduk di samping kepala istriku serta aku ajukan pertanyaan pada istriku

“kenapa sayang? ”, lantas istriku menjawab

“maafkan aku ya sayang, tp aku tetaplah cinta serta sayang sama papah, aku menginginkan papah mengusap-usap kepalaku saat aku dijamah mas Heri, ingin khan? ”. Aku cuma mengangguk-nganggukan kepalaku serta mencium keningnya.

Kemudian aku mempesilahkan Heri memasukan k0ntolnya dalam memek istriku.

Selang beberapa saat Heri coba memasukkan k0ntolnya kedalam memek istriku, susah jg isrwan memasukkan k0ntolnya dalam memek istriku. Pada akhirnya istriku coba menolong dgn tangannya utk memasukan k0ntolnya. Saat ini k0ntolnya sdh masuk dalam memeknya, sdh kutebak Heri coba menggerakkan pantatnya dgn dorongan yg cukup perlahan. Memanglah ini yaitu kiat ml yg konvensional yg sdh umum aku kerjakan keseharian dgn istriku.



Namun kelihatannya istriku demikian begitu nikmati permainan ini, kulihat dia pejamkan matanya sembari menggigit bibirnya menahan rasa nikmat yg ada pada badannya. Kaki istriku pas berada di punggung Heri dgn memek yg sdh terbuka lebar dihadapannya. Kadang-kadang aki lihat k0ntolnya demikian gagah keluar-masuk kedalam memek istriku.



“papahhh…sshhhhh oouwwwwww…… ppaaahhhhhhhhhhh”, aku betul-betul terperanjat mendengar rintihan istriku yg cukup keras itu, tdk umumnya istriku merintih begitu keras.

Pergerakan badannya bergetar hebat tidak teratur, tidak bosan-bosannya Heri selalu menancapkan k0ntolnya ke liang memek istriku, sembari meremas-remas toket istriku. Aku cuma mengusap-usap kening istriku yg nampaknya betul-betul ada dalam keadaan orgasme. Selain aku jg saksikan Heri nikmati permainan ini, dgn keluarkan desahan halus yg keluar dari mulutnya.



Nyaris 15 menit berlalu Heri belum juga jg capek selalu mendorong pantatnya kedalam memek istriku, aku saksikan k0ntolnya demikian kekar masuk dalam liang kemaluan istriku. Walau sebenarnya keduanya sdh dibasahi keringat disekujur badannya, meskipun hotel ini memakai AC yg begitu dingin. Makin lama istriku coba bangkit dari tidurnya serta memeluk Heri lantas menciumi bibirnya.



Owwwww ini yaitu making love yg begitu romantis yg sempat aku saksikan seumur hidupku. Istriku saat ini berada di atas pangkuan Heri yg dengan bertukaran menggoyang-goyangkan pantatnya. Nyaris 1/2 jam lalu Heri berisyarat kalau dia menginginkan keluarkan suatu hal dari kemaluannya, cepat-cepat istriku bangun dari pangkuan Heri, ya benar saja selang beberapa saat Heri memuncratkan spermanya diatas selimut ranjang hotel ini. Lantas istriku coba menolong mengocok-ngocok k0ntolnya supaya spermanya dapat keluar sebanyak-banyaknya.



Rupanya permainan ini sdh usai, aku Bantu istriku mengambilkan tissue utk mengelap sperma yg masih tetap melekat di tangannya. Heri bergegas ke toilet utk bersih-bersih. Tampak senyuman hangat terpancar di muka istriku, aku cukup bahagia istrku dapat nikmati kenikmatan sexualnya walau bukanlah dgnku. Aku cobalah menolong bersihkan cairan yg berada di lobang memeknya dgn tissue ini. Lantas selang beberapa saat istriku meninggalkanku utk ke toilet. END

No comments:

Post a Comment